Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rudi Garcia Ingin Tetap di Olimpico

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 21 Mei 2014 | 19:43 WIB
Rudi Garcia
Getty Images
Rudi Garcia

klub besar lainnya.

Pelatih 50 tahun itu berhasil menjalankan tugasnya membimbing I Lupi dengan menjadikan Roma runner-up klasemen akhir Serie A 2013/14. Maka tak heran banyak mata tertuju padanya saat ini.

"Saya akan berbicara tentang pembaharuan musim depan. Kini tim akan berada di Amerika Serikat selama seminggu dalam rangka tur promosi. Kemudian, akan ada waktu panjang untuk membahasnya," kata Garcia kepada L' Equipe

"Tetapi, ini tidak terburu-buru, saya di bawah kontrak saat ini. Saya percaya pada proyek klub dan saya senang di sini."

"Ini bagus untuk melihat nama saya dikaitkan dengan klub-klub besar, itu adalah pengakuan atas pekerjaan saya. Roma adalah salah satu tim yang paling sulit untuk dilatih di Italia. Tapi rumor tentang masa depan saya tidak mengubah apa pun. Saya ingin tinggal di sini."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X