Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sosok Van Gaal di Mata Van Persie

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 26 Mei 2014 | 04:12 WIB
Robin van Persie bersama Louis van Gaal.
Francisco Leong/Getty Images
Robin van Persie bersama Louis van Gaal.

basi.

Manchester United resmi menunjuk Louis van Gaal untuk menjadi manajer baru musim depan. Pelatih 62 tahun itu mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun bersama Setan Merah.

Sebagai pelatih yang berpengalaman, sosok Van Gaal digambarkan sebagai seorang yang keras dan berpendirian. Robin van Persie mengungkapkan bahwa pelatih tim nasional Belanda itu sebagai seorang yang tidak suka basa-basi dan cenderung mengatakan apa yang dipikirkan secara terang-terangan.

"Dia selalu mengatakan apa yang dia inginkan. Cara pendekatannya jelas berbeda dengan pelatih yang pernah saya temu sebelumnya. Tetapi, saya suka dengan caranya," kata Van Persie.

"Caranya khas seperti orang Belanda pada umumnya. Tanpa basa-basi namun itu semua membuat kami sebagai pemain menjadi lebih baik." jelas eks penggawa Arsenal itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X