Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rudi Garcia Yakin dengan Proyek Roma

By Suryo Wahono - Rabu, 21 Mei 2014 | 19:36 WIB
Rudi Garcia
Getty Images
Rudi Garcia

Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, mengatakan bahwa ia yakin dengan proyek yang ada di dalam klub. Termasuk menjadi salah satu klub terbaik di kancah Eropa.

Pelatih 50 tahun itu berhasil menjalankan tugasnya membimbing I Lupi dengan menjadikan Roma runner-up klasemen akhir Serie A 2013/14.

"Targetnya adalah tidak perlu mendaki gunung yang amat sulit. Kami tidak memiliki sumber daya terbesar tapi kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk menarik pemain. Kami telah memiliki dana 80 juta euro dan 50 juta euro untuk pengeluaran. Jadi, kami tidak perlu menjual," kata Garcia seperti dilansir Football Italia.

"Target pemilik adalah membuat Roma menjadi salah satu klub terbaik di Eropa. Anda tidak mencapai tujuan ini dalam satu hari, sama seperti Roma yang juga tidak dibangun dalam waktu sehari. Tapi kami berada di jalur yang benar."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X