Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alves: Saya Tidak Sedang Pikirkan Masa Depan

By Verdi Hendrawan - Rabu, 21 Mei 2014 | 19:03 WIB
Daniel Alves
Miguel Schincariol/Getty Images
Daniel Alves

Masa depan Daniel Alves bersama Barcelona saat ini memang tengah diisukan akan segera berakhir. Namun, pemain berusia 31 tahun itu menolak untuk membicarakan hal itu saat ini.

Alves sebelumnya dikabarkan tengah menjadi incaran banyak klub besar. Klub-klub seperti Paris Saint-Germain, AS Monaco, dan Manchester City sudah menunjukkan ketertarikannya kepada mantan pemain Sevilla itu.

Alves yang kini tengah bergabung bersama tim nasional Brasil jelang Piala Dunia 2014, hanya ingin fokus membela negaranya. Ia tidak ingin fokusnya terpecah dengan kondisi masa depannya.

"Saya tidak akan berbicara mengenai masa depan saya. Fokus saya saat ini hanya untuk Piala Dunia. Saya hidup pada saat ini dan saat ini saya hidup untuk berpikir mengenai Piala Dunia. Setelah itu, kita baru akan berbicara mengenai masa depan saya," kata Alves kepada Football Espana.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X