Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Otopsi Bakal Mengungkap Kematian Salomon

By Kukuh Wahyudi - Senin, 2 Desember 2013 | 22:00 WIB
Salomon Bengondou
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Salomon Bengondou

Pemain Persipro Porbolinggo, Salomon Bengondou, meninggal dunia pada Jumat (29/11) di rumahnya, komplek BSD, Serpong, Tangerang. Namun, sampai saat ini perihal kematiannya masih tanda tanya.

Adik kandung Salomon, Beliby Ferdinand yang menjadi orang pertama melihat jasadnya juga belum mengetahui penyebabnya.

"Sebelumnya Ben (Salomon) sering mengeluhkan sakit pada perutnya. Dia bilang karena maag. Akan tetapi, kepastiannya saya juga tidak tahu," kata Beliby. Proses otopsi yang akan dilakukan beberapa hari ke depan akan menjadi solusi mengungkap penyebab kematiannya.

PSSI berjanji akan membantu pemulangan jenazah Salomon. Sejauh ini pihak keluarga memang terkendala tidak adanya dana untuk memulangkannya.

"Mudah-mudahan semua mengurus kepulangan dia. Insya Allah memerlukan waktu selama 10 hari,"

"Saya besok atau lusa akan bertemu pengurus PSSI. Respons mereka bagus, kami hargai itu. Mereka mau membantu mengurusi administrasi," kata Simon Atangana, perwakilan sepak bola Kamerun di Indonesia.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X