Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Kalah, Busquets Salahkan Wasit

By Oka Akhsan M. - Senin, 2 Desember 2013 | 19:54 WIB
Sergio Busquets
Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Sergio Busquets

1 dari Athletic Bilbao di San Mames, Senin (2/12) dini hari WIB. Gelandang Blaugrana, Sergio Busquets, menyebut wasit Juan Martinez sebagai penyebab utama kekalahan timnya.

Busquets merasa Martinez seharusnya memberi kartu merah kepada gelandang Bilbao, Ander Iturraspe, setelah mengganjal Neymar di luar kotak penalti pada babak kedua.

Martinez hanya menghadiahi Iturraspe dengan kartu kuning. Padahal pemain berusia 24 tahun itu merupakan pemain terakhir di lini pertahanan tuan rumah.

"Saya rasa kejadian itu bisa mengubah jalannya pertandingan. Bagi saya, seharusnya Ander mendapat kartu merah karena itu merupakan duel satu lawan satu. Wasit tak menjalankan tugas dengan baik," kata Busquets seperti dilansir Sports Mole.

Meski pulang dengan tangan hampa, Barcelona tetap berada di puncak klasemen Liga Spanyol. Koleksi poin tim asal Katalan itu sama dengan Atletico Madrid, namun unggul selisih gol.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X