Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fortune: Tekanan Moyes Terlalu Berat

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 2 Desember 2013 | 20:00 WIB
Quinton Fortune
Herka Yanis/Bolanews
Quinton Fortune

Kehadiran Quinten Fortune dan Ronny Johnsen di Jakarta dimanfaatken betul oleh suporter Manchester United untuk mengetahui situasi klub kesayangan mereka. Pasca pergantian pelatih dari Sir Alex Ferguson ke David Moyes di awal musim ini, membuat performa MU belum maksimal.

Meski masih terseok-seok di kompetisi Liga Inggris, tapi Johnsen yakin MU akan bangkit dari keterpurukan.

"Manchester United mempunyai mental juara. Lihat saja hasil di Liga Champion, itu cukup menyenangkan," kata Johnsen.

"Kami memahami perasaan fan dengan situsai ini, tapi perubahan selalu sulit. Sir Alex Ferguson membuat United menjadi juara setelah enam tahun. David Moyes mendapatkan terlalu banyak tekanan," timpal Fortune.

Fortune menegaskan, menggantikan posisi Alex Ferguson bukannlah pekerjaan yang gampang. "Moyes membutuhkan dukungan dari seluruh pemain dan suporter. Meski saat ini posisi MU yang tertinggal sembilan poin dari Arsenal tapi saya yakin tim ini akan bangkit. Musim ini masih panjang dan belum berakhir," tambah Fortune.

Fortune dan Johnsen datang ke Indonesia untuk menghadiri pre-launching MU Store yang akan hadir di Jakarta.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X