Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Welbeck Bicara Laga Inggris-Italia & Van Gaal

By Jaka Sutisna - Senin, 26 Mei 2014 | 01:34 WIB
Danny Welbeck
Getty Images
Danny Welbeck

Striker Manchester United, Danny Welbeck, berharap Inggris bisa menghapus trauma kekalahan dari Italia di Euro 2012. Welbeck menegaskan ingin menang melawan Gli Azzurri.

Inggris dikalahkan Italia di perempat final Euro 2012. Kala itu The Three Lions takluk melalui drama adu penalti setelah bermain imbang 0-0.

Kesempatan balas dendam terhampar di Piala Dunia Brasil 2014. Inggris dan Italia akan tergabung di Grup D bersama Uruguay dan Kosta Rika.

"Kali ini kami ingin menang melawan Italia. Kami akan menghadapi laga melawan Italia layaknya pertandingan normal," ujar Welbeck.

Welbeck kemudian mengomentari rumor kedatangan Louis Van Gaal ke Manchester United.

"Saya mendengar berita tentang penunjukan Van Gaal dan saya senang. Dia adalah orang besar dan pelatih yang hebat. CV-nya memperlihatkan bahwa ia telah berhasil di beberapa klub besar," tutur Welbeck.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X