Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

MU Store Segera Hadir di Jakarta

By Riemantono Harsojo - Senin, 2 Desember 2013 | 19:45 WIB
Quinton Fortune dan Ronny Johnsen
Herka Yanis/Bolanews
Quinton Fortune dan Ronny Johnsen

Melihat banyaknya suporter Manchester United di Indonesia, The Red Devils akhirnya membuka toko resmi. Jelang peluncuran MU Store, dua legenda MU Quinton Fortune dan Ronny Johnsen hadir di jakarta.

Kedua eks pemain United itu hadir di Jakarta untuk memperkenalkan MU Store yang akan berada di Plaza Indonesia. Rencananya pembukaan MU Store akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan.

Kehadiran Fortune dan Johnsen disambut oleh ratusan pendukung MU. "Suporter Mancheter United di Jakarta sangat luar biasa. Saya sangat senang berada di sini dan membawa trofi Liga Inggris," kata Johnsen.

"Saya dengar di sini ada sekitar 54 juta fans MU. Sungguh suatu yang sangat fantastis. Memang negara ini terkenal sebagai negara dengan fans sepakbola yang luar biasa," tambah eks pemain bertahan itu.

Sementara Fortune juga mengaku senang melihat antusias suporter MU di Indonesia. "Sungguh sulit dipercaya. Sangat mengejutkan mendapatkan sambutan seperti ini," kata Fortune.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X