Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demi Morata, Juventus Pertimbangkan Jual Llorente

By Jaka Sutisna - Kamis, 5 Juni 2014 | 02:36 WIB
Fernando Llorente
Getty Images
Fernando Llorente

Juventus dikabarkan akan mempertimbangkan menjual Fernando Llorente. Uang hasil penjualan El Rey Leon dilaporkan akan digunakan untuk membeli Alvaro Morata.

Juventus dan Morata dispekulasikan telah mencapai kesepakatan pribadi. Namun, negosiasi dengan Real Madrid disinyalir masih buntu.

Tawaran I Bianconeri senilai 15 juta euro ditampik Madrid. Los Merengues diklaim ingin harga transfer yang lebih tinggi.

La Gazzetta dello Sport melansir, demi mendapatkan tambahan dana untuk membeli Morata, Juventus sedang mempertimbangkan untuk menjual Llorente.

Kebetulan Llorente dikabarkan diminati oleh Barcelona. Namun, Blaugrana tidak ingin membeli Llorente melainkan meminta untuk dijadikan bagian dari paket Juventus dalam mendapatkan Alexis Sanchez.

Namun, Juventus dikabarkan menolak wacana menjadikan Llorente bagian dari transfer mendapatkan Sanchez. Juventus diketahui menawar El Nino Maravilla senilai 17 juta euro, sedangkan Barcelona ingin 25 juta euro.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X