Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Bantah Rumor Kepindahan Sergio Aguero

By Arief Kurniawan - Senin, 2 Desember 2013 | 06:54 WIB
Sergio Aguero
Clive Brunskill/Getty Images
Sergio Aguero

0 atas Swansea City, Senin (2/12) dini hari WIB.

Sergio Aguero tampil impresif pada awal musim 2013/2014. Pemain asal Argentina itu sejauh ini telah membukukan 15 gol dalam 13 penampilannya bersama Manchester City.

Catatan tersebut membuat Real Madrid dikabarkan siap membawa pergi Aguero dari Etihad Stadium pada Januari 2014. Tetapi, manajer Manuel Pellegrini yakin Aguero, yang kontraknya akan berakhir sampai 2016/2017, tidak akan meninggalkan City.

"Saya tidak tahu apapun tentang rencana kepindahan itu. Saya tidak berpikir Aguero ingin pergi. Itu bukanlah masalah bagi kami. Saya tidak percaya hal tersebut," kata Pellegrini seperti dikutip Sky Sports.

Selain Aguero, Pellegrini akhir-akhir ini juga sangat terganggu dengan rumor kepindahan Yaya Toure. Namun, mereka telah menegaskan komitmennya bersama Manchester Biru.

"Keduanya sangat senang di sini dan mereka akan tinggal bersama kami," tegas manajer berpaspor Cili itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X