Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Beckham Akhiri Masa Pensiun?

By Ade Jayadireja - Rabu, 4 Juni 2014 | 09:29 WIB
David Beckham
Getty Images
David Beckham

David Beckham gatal ingin kembali ke lapangan sepak bola sebagai pemain. Eks kapten tim nasional Inggris memberi sinyal dirinya bakal kembali merumput.

Sejatinya Beckham sudah menyatakan pensiun sejak Mei 2013. Paris Saint-Germain (PSG) menjadi klub terakhir yang ia bela.

Setahun tak tampil di lapanga, Beckham mengaku gatal ingin kembali bermain. Ini lantas menimbulkan rumor bahwa Becks akan menjadi pemilik sekaligus pemain di klub yang akan ia dirikan di Miami.

"Sekarang saya pergi untuk menonton pertandingan basket dan ketika Anda sedang menonton atlet bermain, saya menjadi gatal untuk bermain lagi. Saya ingin kembali dalam permainan," tutur suami Victoria Adam itu seperti dikutip Mirror.

"Saya mulai berpikir apakah saya bisa bermain lagi? Bisakah saya kembali? Bisakah saya keluar dari masa pensiun dan mulai bermain lagi?", imbuh Beckham.

Bersama klub terakhirnya, PSG, Beckham sukses mempersembahkan gelar juara Ligue 1. Sebelumnya, ia juga membawa LA Galaxy menjadi kampiun MLS (Liga Amerika Serikat).


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X