Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

REVIEW PERTANDINGAN Debut Yudi Berakhir Kekalahan

By Eko Widodo - Selasa, 20 Mei 2014 | 13:54 WIB
Pelatih Persita, Fabio Oliveira, senang mendapatkan kemenangan.
Herka Yaris Pangaribowo
Pelatih Persita, Fabio Oliveira, senang mendapatkan kemenangan.

Laga Persijap vs Persita dan Persela vs Putra Samarinda, Senin (19/5), menjadi debut pelatih Yudi Suryata dan Nilmaizar.

Yudi baru saja ditunjuk menangani Persijap menggantikan Raja Isa, sedangkan Nil menjadi nakhoda anyar Pusam menggantikan Mundari Karya. Laga perdana di putaran II ini ternyata tidak berakhir manis untuk kedua pelatih itu.

Bila Yudi dipaksa menerima kenyataan timnya dikalahkan Persita 0-2 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Nil sukses mempersembahkan satu poin setelah menahan Persela 1-1 di Stadion Surajaya, Lamongan.

“Kami minta maaf karena belum bisa memenuhi harapan suporter. Mohon dimaklumi karena saya baru tiga hari bergabung. Tim juga mengalami perubahan karena ada pemain yang keluar,” kata Yudi.

Menghadapi Persita, skuat Persijap belum komplet, termasuk John Tarkpor dan Carlos Raul Sciucatti yang belum disahkan.  Akibatnya, skuat tuan rumah sangat terbatas saat menghadapi Tim Pendekar Cisadane.

Pelatih Persita, Fabio Oliveira, gembira atas keberhasi­lan timnya menekuk tuan rumah. “Puji Tuhan, kami bisa mengulangi kemenangan atas Persijap. Kemenangan yang memuaskan karena diraih di laga tandang dan menjadi modal penting untuk menghadapi Sriwijaya FC di kandang sendiri,” ujar pelatih asal Brasil itu.



Editor : Eko Widodo
Sumber : Aning Jati), Harian BOLA (Penulis: Gonang Susatyo, Sahlul Fahmi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X