Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Monchi: Emery Tidak Akan ke AC Milan

By Suryo Wahono - Sabtu, 24 Mei 2014 | 11:29 WIB
Unai Emery
Giuseppe Cacace/Getty Images
Unai Emery

Kesuksesan pelatih Unai Emery bersama Sevilla di ajang Liga Europa dan juga La Liga, membuat AC Milan dikabarkan kepincut untuk memboyongnya. Namun, hal itu kini disebut mustahil oleh Direktur Olah Raga Los Nervionenses, Ramon Rodriguez Verdejo atau Monchi.

Seperti yang sempat dikabarkan oleh Sky Sport Italia dalam dua hari terakhir bahwa Milan dikabarkan telah berusaha untuk mendekati perwakilan dari Unai Emery. Pendekatan ini sebagai usaha untuk mencarikan pengganti dari pelatih Clarence Seedorf yang dipandang tidak berhasil pada musim 2013/14.

Namun, hal itu mendapat respon dari Monchi. Sang direktur mengatakan bahwa kepindahan Emery ke AC Milan itu tidak masuk akal karena pelatih berusia 42 tahun itu dikatakan tidak mungkin untuk pergi meninggalkan Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

"Ia (Emery) telah memperpanjang kontraknya bersama Sevilla, bahkan sebelum final LIga Europa. Apa yang akan terjadi bila Milan siap menebus klausul kepindahannya? Ia tidak akan pergi ke Milan. Ia akan tetap tinggal di Sevilla," kata Monchi kepada Calciomercato.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Calciomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X