Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ramos Dipersilakan Pergi, Termasuk ke Barcelona

By Arief Kurniawan - Jumat, 29 November 2013 | 22:13 WIB
Sergio Ramos (kiri)
Javier Soriano/Getty Images
Sergio Ramos (kiri)

26 saat menghadapi Galatasaray, kini semakin berbuntut panjang atas kariernya. Presiden Florentino Perez bahkan mempersilahkan pemain berusia 27 tahun itu pergi dari Real Madrid, meski ke Barcelona sekalipun.

Seperti yang dikabarkan oleh Cadena SER, bahwa Perez sendiri sudah menetapkan harga Sergio Ramos bagi siapa pun yang menginginkan jasanya. Ramos dihargai sebesar 65 juta euro, sesuai dengan klausul penjualan yang tertera di dalam kontrak bersama Real Madrid.

Dalam program acara Cadena SER berjudul 'Larguero' reporter Jose Ramon de la Morena berperan sebagai Sergio Ramos yang bertanya kepada Perez "Boleh kah saya pergi bila saya datang kepada Anda dengan membawa 65 juta euro?" kata Morena dan Perez menjawab "Anda boleh pergi kemana pun Anda inginkan," katanya.

Dan ketika Morena kembali melontarkan pertanyaan mengenai apakah hal itu juga berlaku untuk pindah ke klub rival seperti Barcelona, Perez menjawab "Ya, Barca juga."

Kondisi yang dialami oleh Sergio Ramos ini sebenarnya bukan hanya karena kartu merah kontra Galatasaray saja. Selain karena anggota timnas Spanyol itu sudah mengkoleksi 17 kartu merah selama berseragam Real Madrid, hal ini juga dipicu oleh permasalahan dirinya dengan Presiden Perez yang konon juga dialami oleh Iker Casillas saat ini.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X