Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bikin Penyelamatan Hebat, Ciro Ferrara Dicela Anak

By Theresia Simanjuntak - Selasa, 3 Juni 2014 | 22:41 WIB
Ciro Ferrara
Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Ciro Ferrara

Legenda Juventus, Ciro Ferrara, mendapat ejekan sayang dari sang anak setelah melakukan penyelamatan gemilang di laga persahabatan melawan Real Madrid, Senin (2/6).

Ketika kedudukan masih imbang tanpa gol, sang mantan bek itu membuang bola sepakan Madrid yang telah mengarah ke gawang dengan cara spesial: salto akrobatik.

Nama Ferrara kontan heboh di media sosial Twitter. Salah satu kicauan datang dari Benedetta Ferrara yang tidak lain adalah putri Ciro.

"Papa menyelamatkan gawang dengan cara bersalto kemarin. Maka, dia akan beristirahat selama lima hari di tempat tidur," ucap Benedetta di akunnya @Benniferr. Pada kicauan tersebut, ia menyertakan nama akun sang ayah, @OfficialCiro.

Pada pertandingan yang bekerja sama dengan UNESCO itu, Madrid mengalahkan tuan rumah Juventus dengan skor telak 5-1.
Gol Si Nyonya Tua dicetak Alessio Tachinardi. Sementara dari tim tamu adalah Fernando Morientes, Zinedine Zidane, Clarence Seedorf, Ruben de La Red, dan Juan Velasco.

Khusus Zidane, legenda dari Prancis ini membela Madrid di babak I, kemudian berganti kostum menjadi Juventus di babak II. Sang mantan gelandang mencicipi kesuksesan sebagai pesepak bola bersama dua klub itu.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X