Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giaccherini Ingin Bertahan di Sunderland

By Jaka Sutisna - Sabtu, 24 Mei 2014 | 03:43 WIB
Emanuele Giaccherini
Getty Images
Emanuele Giaccherini

Emanuele Giaccherini tidak ragu dengan masa depan. Gelandang berusia 29 tahun itu menegaskan ingin bertahan di Sunderland!

Giaccherini didatangkan Sunderland dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2013. Setelah semusim mengadu nasib di Premier League, Giaccherini dikabarkan akan kembali ke Serie A.

Fiorentina atau Genoa dispekulasikan akan menjadi pelabuhan baru Giaccherini pada musim 2014/15. Namun, kabar kepindahan Giaccherini jauh panggang dari api, itu setelah Giaccherini mengatakan ingin bertahan bersama The Black Cats.

"Masih terlalu dini bagi saya untuk berpikir tentang masa depan. Saya akan berlibur. Namun, tujuan saya adalah jelas, yaitu bertahan di Sunderland," ujar Giaccherini.

"Saya senang di klub ini dan ketika waktunya tiba saya akan berbicara dengan pelatih untuk mengetahui rencananya soal peran saya," tutur Giaccherini.

"Saya memiliki tiga tahun kontrak dan saya ingin tetap di Premier League dan mengenakan seragam ini (Sunderland)," ungkap Giaccherini.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X