Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alvaro Morata Pilih Juventus

By Riemantono Harsojo - Rabu, 4 Juni 2014 | 15:33 WIB
Alvaro Morata
Getty Images
Alvaro Morata

Striker Real Madrid, Alvaro Morata, dikabarkan telah menuntukan pilihan tempatnya akan berlabuh pada musim 2014/15. Pemain 21 tahun memilih Juventus.

Sebagaima diketahui, Alvaro Morata, mendapat dua tawaran transfer. Pertama dari I Bianconeri, kedua, dari klub asal Bundesliga, Wolfsburg.

Wolfsburg dikabarkan telah membuat penawaran dengan nilai 28 juta euro. Namun, Morata sepertinya lebih memilih menetapkan hatinya ke klub asal kota Turin.

Tuttosport meyakini pilihan Morata ke Juventus lantaran ia ingin bermain bersama rekan senegaranya, Fernando Llorente,  dan terpikat dengan pasukan Antonio Conte karena bisa bermain di Liga Champion musim depan.

Morata telah mencetak delapan gol untuk Los Blancos dalam 23 pemanpilannya musim lalu. Namun, tetap saja posisinya di tim masih berada di belakang pemain-pemain bintang lainnya, seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale.


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X