Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Selain Juve, Pereyra Juga Disukai Roma & Atletico

By Suryo Wahono - Sabtu, 24 Mei 2014 | 03:31 WIB
Roberto Pereyra
Getty Images
Roberto Pereyra

Juventus ternyata tidak sendirian dalam mengejar gelandang Udinese, Roberto Pereyra. Menurut Sergio Furlan (agen Pereyra), kliennya juga ditaksir oleh AS Roma dan Atletico Madrid.

Penampilan impresif Pereyra bersama Udinese pada musim 2013/14 telah menarik perhatian sejumlah klub besar Eropa. Selain Juventus, Pereyra juga dilaporkan agennya diminati oleh Roma dan Atletico.

"Roberto telah melakoni musim yang bagus di Udinese. Dia telah menjadi jauh lebih kuat dibandingkan ketika pertama kali tiba," ujar Furlan.

"Masa depannya? Dia bahagia di Udinese. Keluarga Pozzo dan saya akan mengurus dinamika pasar. Pertemuan dengan Juventus? Saya tahu mereka telah bertemu satu sama lain dan selama beberapa hari ke depan, ketika saya tiba di Italia, saya akan membicarakannya dengan Udinese," tutur Furlan.

"Ketertarikan Juventus adalah menyenangkan, tapi ada juga tim lain yang tertarik. Di antaranya adalah Roma dan Atletico," ungkap Furlan.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X