Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kejutan Maziyyah Tantang Linda di Final

By Eky Rieuwpassa - Jumat, 29 November 2013 | 21:35 WIB
Maziyyah Nadhir, ke final tunggal putri.
PBSI
Maziyyah Nadhir, ke final tunggal putri.

23, 21-12, 21-19.

Tampil konsisten menjadi kunci kemenangan Maziyyah pada laga semifinal melawan Febby yang langganan juara di ajang Sirkuit Nasional. Di gaim pertama, Maziyyah sebetulnya berpeluang untuk merebut gim pertama saat unggul 20-19. Namun akibat terburu-buru ingin menyelesaikan gim pertama, pukulan backhand Maziyyah pun gagal menyeberangi net.

“Sebetulnya sayang juga di gim pertama, tapi Maziyyah bisa tampil lebih berani di gim kedua hingga dia unggul jauh. Maziyyah tampil konsisten dan lebih sabar, ini yang menjadi kunci kemenangannya,” ungkap Sarwendah Kusumawardhani, sang pelatih.

“Hari ini saya tampil santai, tetapi keinginan untuk menang tetap besar. Saat kedudukan 19-19, saya memotivasi diri sendiri, kalau bukan sekarang, kapan lagi. Saya pikir saya harus bisa memanfaatkn kesempatan yang ada,” kata Maziyyah.

Di babak final, Maziyyah akan berhadapan dengan rekan sepelatnasnya yang juga unggulan pertama, Linda Wenifanetri (Jawa Timur). Tiket final diraih Linda usai mengalahkan Hera Desi Ana Rachmawati (Jawa Barat), 21-16, 21-13.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X