Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Divisi Utama Grup 8: Duel Tim Papan Bawah

By Eko Widodo - Selasa, 20 Mei 2014 | 13:31 WIB
Ilustrasi Persigubin. Pada dua laga kandang sebelumnya, Yahukimo selalu menelan kekalahan, yakni saat menjamu PSBS (22/4) dan Persigubin (8/5).
Herka Yaris Pangaribowo
Ilustrasi Persigubin. Pada dua laga kandang sebelumnya, Yahukimo selalu menelan kekalahan, yakni saat menjamu PSBS (22/4) dan Persigubin (8/5).

Duel tim papan bawah melibatkan Yahukimo dan Perseka juga tidak bisa diabaikan. Kendati untuk sementara masih terlempar dari persaingan karena selisih poin cukup jauh, kedua tim itu tidak mau menyerah.

Yahukimo, yang ada di dasar klasemen, ingin mengalahkan Perseka di Lapangan Kodam Wirabuana, Makassar. Kemenangan menjadi modal tim musafir itu agar beban di putaran II tidak begitu berat.

“Raihan tiga poin membantu kami lepas dari zona degradasi dan memupus rekor buruk di kandang,” ujar Rivai Arsyad, Asisten Manajer Yahukimo.

Pada dua laga kandang sebelumnya, Yahukimo selalu menelan kekalahan, yakni saat menjamu PSBS (22/4) dan Persigubin (8/5).

Seperti saat menjamu Persigubin, Yahukimo kembali tidak bisa memakai Stadion Andi Mattalatta Mattoangin yang sedang direnovasi.

“Kami sudah berkoordinasi dengan PT LI. Pengelola liga melarang kami memakai Stadion AMM karena akan diverifikasi ulang sehingga kami terpaksa bermain di Lapangan Kodam,” kata Rivai.



Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Abdi Satria, Aning Jati)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X