Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maria Sharapova Sampai Juga ke Babak Semifinal

By Eko Widodo - Rabu, 4 Juni 2014 | 07:47 WIB
Maria Sharapova, berteriak usai mendapatkan kemenangan penting.
Getty Images
Maria Sharapova, berteriak usai mendapatkan kemenangan penting.

6, 7-5, 6-1.

Sharapova, yang unggulan ketujuh, start lambat di lapangan Philippe Chatrier. Sharapova kalau 1-6 di set pertama dengan mudah. Ia melakukan dobel fault dan kehilangan 15 dari 20 poin pertama. Baru pada set kedua dan ketiga, ia menemukan servis dan konsistensi pukulan.

Muguruza memang baru pertama kali sampai ke babak perempat final. Ia adalah pembunuh raksasa setelah menumbang unggulan utama Serena Williams di ronde kedua. Sharapova kalah di semifinal Roland Garros 2011, lantas menjuarai 2012, dan kalah di 2013 dari Serena di final.

"Tahun ini saya come back setelah kalah menyakitkan di final tahun lalu sebagai juara bertahan. Saya punya motivasi ekstra di turnamen tahun ini," kata Sharapova kepada ESPN.

"Setelah menang melalui partai yang berat, saya semakin percaya diri. Gim ini sangatlah penting," ucap Sharapova.

Sharapova akan bertemu petenis cantik asal Kanada, Eugenie Bouchard di semifinal. Eugenie Bouchard, yang unggulan ke-18, memenangi laga atas Carla Suarez Navarro (Spanyol) dengan 7-6 (4), 2-6, 7-5. Eugenie Bouchard mengalami masa sulit di set pertama. Pertandingan harus diselesaikan dengan tie break yang dimenangi Eugenie Bouchard dengan 7-4.


Set ketiga, Eugenie Bouchard tertinggal 1-4 sebelum memenangi 12 straight poin dan menyamakan 4-4. Bouchard memenangi 2 replay oleh chair umpire di set ketiga.

"Saya harus banyak beristirahat sekarang. Saya capek sekali, namun semuanya terkendali. Saya sangat menikmati pertandingan ini," ucap Bouchard.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X