Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Erick Thohir Akan Bicarakan Transfer Inter

By Arief Kurniawan - Jumat, 29 November 2013 | 18:29 WIB
Erick Thohir
Getty Images
Erick Thohir

Presiden anyar Internazionale, Erick Thohir akan membahas target transfer Januari setelah tiba di Italia pada Jumat (29/11). Pengusaha asal Indonesia itu mendarat di bandara Malpensa di kota mode Italia, pagi (waktu setempat).

"Saya akan ada beberapa pertemuan dari pukul 14:00-18:00 hari ini, dan saya akan makan malam dengan keluarga Moratti," kata Thohir seperti dilansir Football Italia.

"Saya mungkin akan bertemu dengan bos Walter Mazzarri di kantor klub hari ini. Bursa transfer Januari? Ya, kami harus bicara tentang itu."

"Saya akan menghadiri pertemuan selebihnya pada esok hari, tetapi hal yang paling penting adalah hari Minggu sore ketika saya akan melihat pertandingan kompetitif pertama saya."

Thohir akan menghadiri pertandingan pertamanya sebagai pemilik baru klub ketika  La Beneamata akan menjamu Sampdoria, Minggu (1/12) malam WIB di Giuseppe Meazza.

"Saya senang akan menyaksikan pertandingan pertama saya di Giuseppe Meazza. Banyak mantan pemain I Nerazzurri akan berada di sana, saya rasa hampir 50," ucapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X