Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Schurrle: Chelsea akan Lebih Kejam Musim Depan

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 23 Mei 2014 | 18:14 WIB
Andre Schurrle
Chris Brunskill/Getty Images
Andre Schurrle

Gelandang kreatif milik Chelsea, Andre Schurrle menegaskan bahwa timnya akan tampil lebih kejam pada musim depan. Hal tersebut dilakukan demi meraih kesuksesan.

Chelsea gagal meraih gelar Premier league musim ini usai kalah bersaing menjelang pertandingan terakhir di penghujung musim 2013/2014. Alhasil, klub asuhan Jose Mourinho itu menutup musim di urutan ketiga klasemen.

Andre Schurrle mengungkapkan bahwa bahwa ketidakmampuan timnya menghadapi tim papan bawah menjadi halangan Chelsea meraih kesuksesan musim lalu. Oleh sebab itu, penggawa Jerman menegaskan bahwa The Blues akan tampil lebih beringas kala berjumpa tim lemah.

"Kami tidak bermain bagus melawan tim yang berada lebih rendah di papan klasemen. Disitulah kami kehilangan banyak poin. Kami harus tampil kejam dalam pertandingan nanti dan untuk menjadi kuat kemudian kami harus memanfaatkan segala kesempatan yang ada," kata Schurrle.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sportmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X