Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persijap Jepara Ogah Lempar Handuk

By Ade Jayadireja - Selasa, 3 Juni 2014 | 16:57 WIB
Persijap Jepara
Gatot Susetyo/Bolanews
Persijap Jepara

Meski sedang berada dalam posisi tak nyaman di papan klasemen LSI 2014, Persijap Jepara menolak menyerah untuk menghindari jurang degradasi. Sang pelatih, Yudi Suryata, menegaskan bahwa timnya akan terus berusaha di paruh kedua musim.

Saat ini Persijap tertahan di dasar klasemen Grup 1 dengan koleksi hanya empat poin. Mereka menduduki urutan ke-11 dengan membukukan satu kemenangan, satu kali seri, dan 12 kekalahan dalam 14 pertandingan.

Kemenangan pun menjadi harga mati bagi Laskar Kalinyamat saat bertandang ke markas Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Rabu (4/6).

"Peluang kami lolos dari degradasi memang sangat tipis, tapi bukan berarti kami akan lempar handuk di sisa kompetisi nanti," tutur Yudi kepada kontributor Bolanews, Gatot Susetyo.

"Para pemain pun sepakat untuk tampil sebaik mungkin tanpa memikirkan hasil akhir degradasi atau bertahan di LSI musim depan. Kami akan mengeluarkan kemampuan terbaik untuk meraih poin di Kediri,” imbuhnya.

Persik sendiri kini berada satu tingkat di atas Persijap. Mereka memiliki 11 poin dari 14 laga.

"Kami tak melihat Persik sebagai pesaing utama di papan bawah. Kami tetap menilai semua tim yang akan dihadapi Persijap adalah lawan berat dan harus dikalahkan," kata Yudi.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X