Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klopp Berharap Banyak kepada Immobile

By Verdi Hendrawan - Selasa, 3 Juni 2014 | 19:47 WIB
Juergen Klopp (kanan), siap bantu Ciro Immobile.
Alexandre Simoes/Getty Images
Juergen Klopp (kanan), siap bantu Ciro Immobile.

Pelatih Juergen Klopp yang berhasil memboyong Ciro Immobile ke Borussia Dortmund dari Torino, memiliki harapan yang besar kepadanya. Pelatih berusia 46 tahun itu pun siap membantunya berkembang.

Immobile saat ini tentu menjadi harapan setelah Dortmund kehilangan Robert Lewandowski yang hengkang ke Bayern Muenchen. Keberhasilannya menjadi top skor di Serie A musim 2013/14 pun bisa menjadi modal utama.

Namun, Klopp tentu sadar bahwa Immobile membutuhkan waktu untuk beradaptasi terlebih dahulu. Terlebih selama ini pemain berusia 24 tahun itu belum pernah bermain di luar Serie A dan kompetisi tertinggi Eropa, Liga Champion.

"Ia mampu, pasti mampu, dan harus tetap meningkatkan diri bermain di banyak daerah. Kami ingin membantunya. Ia telah memilih kami dibanding klub lain dan mengaku senang di Borussia Dortmund," kata Klopp dikutip dari situs resmi Dortmund, bvb.de.

"Ia adalah pembangkit tenaga listrik (semangat) yang sesungguhnya dan telah bermain di semua posisi. Ia bisa digunakan untuk bermain dengan intensitas tinggi tanpa kehilangan kehebatannya mencetak gol," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : bvb.de


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X