Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Azpilicueta Ingin Chelsea Jaga Keseimbangan

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 29 November 2013 | 06:31 WIB
Cesar Azpilicueta
Carl Court/Getty Images
Cesar Azpilicueta

Memasuki bulan Desember, Chelsea akan dihadapkan pada jadwal padat di seluruh kompetisi. Klub asal London Barat itu memiliki total sembilan pertandingan hingga penghujung tahun 2013. Cesar Azpilicueta ingin The Blues menjaga keseimbangan yang tepat dalam menghadapi jadwal tersebut.

Chelsea memulai bulan Desember dengan menjamu penghuni posisi lima klasemen Premier League, Southampton, di Stamford Bridge, Minggu (1/12). Cesar Azpilicueta menegaskan bahwa klubnya harus menjaga keseimbangan untuk tampil konsisten dalam menjalani jadwal padat hingga akhir tahun.

"Kami memiliki sembilan pertandingan di  bulan Desember. Itu banyak. Kami memerlukan seluruh skuat. Untuk memenangkan trofi, Anda membutuhkan semua pemain. Manajer akan menentukan siapa yang bermain, terkadang dia juga dituntut harus membuat rotasi dalam tim," kata Azpilicueta seperti dikutip situs resmi klub.

Pemain berpaspor Spanyol itu pun tidak mempermasalahkan diposisi mana dia akan dimainkan. Sebab, dalam empat pertandingan yang dijalaninya, Azpilicueta tampil mengesankan di sektor kiri pertahanan The Blues.

"Saya ingin selalu bermain dan menjadi bek kiri pun tidak masalah. Manajer telah meminta saya bermain diposisi ini dan saya akan mencoba melakukan yang terbaik dalam membantu tim. Untuk itu, kami perlu mengamankan tiga poin di kandang saat melawan Southampton. Kami akan mencoba mencetak beberapa gol dan tampil lebih baik," jelas Azpilicueta.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X