Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Romulo Harus Menahan Sedih

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 3 Juni 2014 | 19:14 WIB
Romulo
Getty Images
Romulo

Romulo mengungkapkan perasaan sebenarnya ketika harus berbesar hati merelakan impiannya pergi ke Piala Dunia, Brasil kepada orang lain.

Sebuah fakta terungakp bahwa nama gelandang asal Brasil itu sebenarnya masuk dalam 23 nama skuat pilihan pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli untuk ke Piala Dunia. Namun, Romulo meminta pelatih untuk mempertimbangkan dirinya lantaran masalah cedera.

"Selama satu setengah bulan saya bermasalah karena cedera otot, dan terasa sakit," jelas Romulo kepada Gazzetta dello Sport.

"Saya perlu istirahat total untuk memecahkan masalah ini. Dan pada hari Kamis Prandelli datang untuk bertanya : 'Romulo, saya telah melihat hasil tes fisik, Anda sedikit ada di belakang, mengapa?'

"Kemudian saya menahan air mata dan saya mengatakan kepadanya : "Saya punya masalah kecil ini, secara fisik, dan hal itu benar bahwa seseorang yang berada dalam kondisi yang lebih baik dari saya lah yang pergi ke Brasil.

"Prandelli melingkarkan tangannya di bahu saya dan berkata kepada saya : "Jangan khawatir, terima kasih atas ketulusanmu'.

"Sekarang saya pikir untuk mengobati diri sendiri agar tidak ketinggalan kereta berikutnya bersama tim nasional. Bagi saya itu adalah petualangan yang fantastis dan saya berharap untuk kamu segera mendapat kesempatan baru."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X