Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Dukung Penuh Kesembuhan Pat Rice

By Tulus Muliawan - Jumat, 29 November 2013 | 06:50 WIB
Arsene Wenger bersama Pat Rice (kanan).
Stuart MacFarlane/Getty Images
Arsene Wenger bersama Pat Rice (kanan).

Kabar soal penyakit kanker yang diderita Pat Rice menjadi perhatian besar bagi Arsenal. Untuk itu, Arsene Wenger dan anak asuhnya siap memberikan dukungan penuh kepada mantan pemain dan pelatih Arsenal itu.

"Ini sangat menyedihkan bagi kami. Dia telah memberikan banyak hal bagi kami. Saya yakin dia masih punya semangat besar untuk melawan penyakitnya. Kami berharap segala yang terbaik untuknya," tutur Wenger kepada Mirror.

Setelah kabar soal penyakit Rice beredar, puluhan dukungan langsung mengalir di Twitter. Sejumlah pemain Arsenal, staf pelatih, dan masyarakat umum sama-sama memberikan ungkapan penyemangat untuk kesembuhan Rice.

Rice, yang kini berusia 64 tahun, menghabiskan 14 tahun karier sebagai pemain dan menjadi sosok kunci di lini belakang Arsenal saat meraih gelar dobel pada 1971. Ia juga tercatat 49 kali membela tim nasional Irlandia Utara.

Rice merupakan asisten Wenger ketika Arsenal memenangi tiga gelar Premier League, salah satunya tanpa terkalahkan pada musim 2003/04, dan empat trofi Piala FA.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X