Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Beckham tak Kaget MU Mulai Membaik Bersama Moyes

By Arief Kurniawan - Jumat, 29 November 2013 | 05:45 WIB
David Beckham
Nicky Loh/Getty Images
David Beckham

David Beckham mengaku tidak terkejut dengan perubahan ke arah yang lebih baik yang ditunjukkan Manchester United di bawah asuhan manajer David Moyes.

Manchester United mengalami kemunduran saat berganti manajer pada awal musim 2013/2014. Namun, bersama David Moyes, kini MU menunjukkan sinyal bangkit saat mulai merangkak ke posisi puncak klasemen Premier League dan bermain impresif di Liga Champion.

Mengalahkan Bayer Leverkusen dengan skor 5-0, menjadi catatan rekor tandang tersendiri bagi Setan Merah di kancah Eropa. Beckham yakin bahwa tanda-tanda kebangkitan mantan klubnya itu sudah mulai terasa.

"Saya tidak berpikir bahwa permainan telah berubah karena saya pikir dalam beberapa pekan terakhir kita melihat bahwa para pemain tampil sudah dalam performa terbaik. Ada kepercayaan diri lebih dalam tim dan Anda dapat melihat dan merasakan itu," kata Beckham seperti dikutip Sky Sports.

"David Moyes adalah manajer besar dan dia telah meraih kesuksesan bersama Everton selama bertahun-tahun. Saya tahu bagaimana dia bekerja dan bagaimana dia mencintai para pemainnya dan dia akan sukses di sini," jelas pemain yang mengakhiri kariernya di Paris Saint-Germain.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X