Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mesut Ozil, Panutan Baru Jack Wilshere

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 29 November 2013 | 06:30 WIB
Jack Wilshere
Clive Mason/Getty Images
Jack Wilshere

Kepergian Cesc Fabregas dari Emirates Stadium menjadi pukulan besar untuk Jack Wilsherel. Pasalnya, Fabregas merupakan sosok sentral yang bisa mengendalikan permainan dengan baik.

Namun, kini Wilshere mulai menyadari bahwa rasa kehilangan itu sudah mulai sirna karena kedatangan Mesut Ozil awal musim ini. Menurutnya, Ozil adalah sosok yang tepat sebaai pengganti Fabregas.

"Saya senang dengan kedatangan Ozil awal musim ini, sebab dia mampu bermain dengan baik. Di laga debutnya kontra Sunderland dia memberikan kontribusi besar, sehingga menjadi man of the match," ujar Wilshere.

 

 "Ozil bermian dengan cara Arsenal. Gaya permainannya juga unik. Mampu mengendalikan bola dengan baik, menendang dengan kaki kiri dan kanan, dan dia membuat semua terlihat mudah," tutur Wilshere dilansir Sky Sports.

Ozil mengawali karier sepak bola profesionalnya di klub Schalke 04 pada 2006. Dua musim berselang, ia memutuskan untuk hijrah ke Werder Bremen. Setelah menghabiskan tiga musim di Bremen, Ozil memutuskan untuk merantau ke Spanyol dan bergabung dengan Real Madrid. Arsenal menjadi pelbuhan terbaru Ozil usai menyelesaikan empat musim di Santiago Bernabeu.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X