Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eks Kiper Jerman Jadi Binaragawan?

By Senin, 2 Juni 2014 | 22:29 WIB
Penampilan terbaru Tim Wiese.
Metro
Penampilan terbaru Tim Wiese.

2012 Tim Wiese sempat disebut sebagai salah satu kiper terbaik yang pernah dimiliki Jerman.

Namun, performa Wiese mengalami dekadensi hebat begitu dirinya menerima pinangan dari Hoffenheim pada Mei 2012. Wiese gagal memesona. Ia bahkan harus rela menerima kontraknya bareng Hoffenheim diputus pada Januari silam.

Tak bermain sepak bola sejak Januari, Wiese tetap berusaha membuat dirinya tetap fit dan bugar. Tak tanggung-tanggung pria yang telah mencatatkan enam cap bagi timnas Jerman itu berlatih keras membentuk otot-otot tubuhnya bak seorang binaragwan.

Penampakan terbaru Wiese tersebar kepada khalayak ramai melalui sebuah foto yang diunggah di media sosial Twitter. Dalam foto tersebut, Wiese yang saat ini belum punya klub terlihat berpose memamerkan otot-ototnya. Menarik dinantikan apakah foto tersebut mampu memikat klub-klub Bundesliga untuk meminang Wiese.  


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X