Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wilshere: Kehadiran Ozil Gantikan Sosok Fabregas

By Arief Kurniawan - Jumat, 29 November 2013 | 05:17 WIB
Jakc Wilshere bersama Mesut Ozil
David Price/Getty Images
Jakc Wilshere bersama Mesut Ozil

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, mengatakan bahwa penandatanganan Mesut Ozil pada bursa transfer musim panas lalu telah menggantikan kekosongan yang ditinggalkan Cesc Fabregas.

Jack Wilshere menjadikan sosok Cesc Fabregas sebagai panutannya di Arsenal. Namun, pemain berusia 21 tahun itu mengaku kecewa dengan keputusan Fabregas pada tahun 2011 untuk kembali ke Barcelona.

"Satu hal yang benar-benar membuat saya kecewa adalah saat Fabregas meninggalkan kami, saya telah menontonnya dan belajar banyak darinya. Dia mirip dengan saya ketika pada usia muda," kata Wilshere seperti dikutip Sky Sports.

Wilshere juga mengakui bahwa kehilangan sosok Fabregas di Emirates Stadium adalah kerugian terbesar yang pernah dialami klubnya. Namun, kedatangan Mesut Ozil pada musim panas telah menambah kreatif lini tengah Arsenal. Wilshere berharap Ozil juga menikmati kesuksesan yang sama dengan Fabregas di London Utara.

"Saya kesal dengan keputusan Fabregas untuk pergi, tetapi saya kemudian gembira karena Ozil datang dan bermain baik di sini. Pada pertandingan tandang pertamanya melawan Sunderland, dia menjadi man of the match dengan mencetak satu gol dan satu assist. Dia telah bermain sesuai gaya Arsenal dan saya yakin dia akan lebih banyak lagi melakukan hal itu," ungkap Wilshere.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X