Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

C. Ronaldo: Gareth Bale Sama Seperti Wayne Rooney

By Arief Kurniawan - Jumat, 29 November 2013 | 04:32 WIB
Cristiano Ronaldo (kanan), menemukan sosok Wayne Rooney baru dalam diri Gareth Bale.
Denis Doyle/Getty Images
Cristiano Ronaldo (kanan), menemukan sosok Wayne Rooney baru dalam diri Gareth Bale.

Cristiano Ronaldo pada musim 2013/14 punya tandem baru di lini serang Real Madrid berwujud Gareth Bale. CR7 menyebutkan bahwa pemain asal Wales itu sama seperti rekan lamanya di Manchester United, Wayne Rooney yang memiliki pemahaman yang sama dengannya.

Ronaldo sangat senang bisa memiliki rekan dengan kemampuan hebat seperti Bale. Hal ini memberikan tim banyak pilihan dalam melakukan serangan, seperti yang ia rasakan ketika berduet dengan Rooney saat masih di Manchester United.

"Saya sangat suka dengan gaya bermain Gareth. Gareth bermain sangat baik dan memperikan kami banyak pilihan dalam melakukan serangan, seperti yang saya rasakan bersama Rooney yang memiliki pemahaman yang sangat baik dengan saya," tutur Ronaldo kepada Football Espana.

"Sangat mudah untuk bekerja dengan pemain hebat. Saya pikir kami bisa memenangkan La Liga dan Liga Champion musim ini. Saya juga bisa menjadi top skor di dua kompetisi itu. Akan sangat luar biasa untuk bisa melakukannya," ungkap Ronaldo.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X