Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiba vs Pusam:Nilmaizar Tak Takut Tekanan Lawan

By Eko Widodo - Selasa, 3 Juni 2014 | 13:21 WIB
Nilmaizar, tak takut pada tekanan yang akan diberikan tuan rumah Persiba Balikpapan.
BOLA
Nilmaizar, tak takut pada tekanan yang akan diberikan tuan rumah Persiba Balikpapan.

Banyak yang menganggap partai melawan Putra Samarinda di Stadion Persiba, Balikpapan, Selasa (3/6), sebagai ajang pembuktian apakah keputusan manajemen mengganti arsitek tim serta melakukan pencoretan Carlos Ozuna sudah tepat.

Khusus laga ini, pelatih baru Liestiadi bisa menaruh harapan pada suporter untuk mendongkrak motivasi skuatnya. Label derbi Kaltim dijamin membuat pertemuan kedua di LSI 2014 ini berlangsung panas seperti edisi sebelumnya.

Dari sisi teknik, eks pelatih PSMS itu masih berhitung apakah akan memasang duet striker lokal atau duo pemain impor, termasuk striker anyar Pape Latyr N’diaye, yang menggantikan posisi Ozuna, untuk menjebol gawang Pusam.

Nilmaizar, juga baru melatih Pusam mulai paruh II, tidak jeri terhadap tekanan yang bakal diberikan pendukung tuan rumah.

“Mau bermain di mana pun, sama saja. Asal pemain senantiasa mau bekerja keras, terutama di partai derbi seperti ini, hasilnya pasti memuaskan. Sejauh ini adaptasi saya dengan pemain berjalan lancar karena prinsipnya saya hanya menyempurnakan apa yang sudah ada,” kata Nil.

SIARAN LANGSUNG
K-Vision

Selasa, 3 Juni
Pukul 15.30 WIB



Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Aning Jati)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X