Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bila Bravo Gagal, Ochoa Jadi Incaran Barcelona

By Verdi Hendrawan - Senin, 2 Juni 2014 | 22:40 WIB
Guillermo Ochoa
Cooper Neill/Getty Images
Guillermo Ochoa

Kiper Guillermo Ochoa yang kini telah dilepas klub Ligue 1 yang kini telah terdegradasi ke Ligue 2, Ajaccio, kini menjadi incaran Barcelona. Namun, hal ini baru akan terjadi bila incaran utamanya, Claudio Bravo gagal didatarkan dari Real Sociedad.

Kepergian Victor Valdes dan dilepasnya Jose Pinto membuat Barcelona membutuhkan dua kiper pengganti pada musim panas 2014 ini. Setelah sukses mendapatkan Marc-Andre ter Stegen, kini Blaugrana mengincar kiper kedua sekaligus kompetitor bagi kiper asal Jerman itu.

Seperti yang dikabarkan oleh Mundo Deportivo bahwa untuk sementara ini pilihan utamanya adalah Claudio Bravo. Namun, jika kesepakatan tidak dapat terjadi, maka Ochoa bisa menjadi alternatif yang baik, terlebih karena berstatus free transfer atau gratis.

Ochoa telah memiliki pengalaman di sepak bola Eropa, meskipun bukan di La Liga. Kiper asal Meksiko berusia 28 tahun itu masih bisa dibilang muda untuk seorang penjaga gawang.

Ochoa memiliki pengalaman tiga tahun di kompetisi tertinggi Prancis dan sudah memiliki lebih dari 50 penampilan bersama timnas Meksiko. Ia juga telah dimasukkan kedalam skuat El Tri untuk Piala Dunia 2014 di Brasil oleh pelatih Miguel Herrera.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Mundo Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X