Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giampaolo Pazzini Masuk Radar Napoli

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 22 Mei 2014 | 22:40 WIB
Giampaolo Pazzini
Getty Images
Giampaolo Pazzini

Sebuah laporan menunjukkan bahwa pencarian Napoli untuk mendapat striker kedua sepertinya menuntun mereka ke arah AC Milan, yakni Giampaolo Pazzini.

Pelatih Napoli, Rafael Benitez, dilaporkan pekan ini telah meminta agar klub mendatangkan pelapis Gonzalo Higuain untuk memperkuat lini depan Partenopei.

Corriere dello Sport menunjukkan bahwa pemain Guangzhou Evergrande Elkeson dan  Konstantinos Mitroglou dari Fulham menduduki puncak daftar kemungkinan perekrutan, sementara itu juga mantan pemain AC Milan, Willy Aubameyang dan Jackson Martinez juga masuk daftar belanja, namun terbilang mahal bagi Napoli.

Oleh sebab itu, Pazzini dirasa lebih memungkinkan untuk menjadi pilihan yang kredibel dan klub sedang mempertimbangkan membuat langkah untuk itu.

Pazzini berhasil mencetak dua gol untuk Liga selama 2013-14, dari 18 penampilannya.


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X