Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang Final, Kondisi Tony Parker Tanda Tanya

By Ade Jayadireja - Senin, 2 Juni 2014 | 22:30 WIB
Tony Parker
Getty Images
Tony Parker

San Antonio Spurs mendapat kabar kurang baik menjelang gim pertama final NBA kontra Miami Heat, Jumat (6/6) WIB. Bintang mereka, Tony Parker, terancam tak bisa tampil lantaran cedera engkel.

Parker mengalami masalah pada engkel kirinya saat menghadapi Oklahoma City Thunder dalam gim keenam final wilayah Barat, Minggu (1/6) WIB. Cedera tersebut memaksanya duduk di bangku cadangan di sepanjang babak overtime.

Kondisi Parker kini masih tanda tanya. Pelatih Spurs, Gregg Popovich, belum bisa memastikan kondisi pebasket asal Prancis itu untuk gim pertama final.

"Saya tidak tahu," tutur Popovich seperti dikutip laman resmi NBA.

"Parker datang kepada saya delapan menit sebelum babak overtime dan dia mengatakan tak bisa bermain. Dia berjalan sambi terpincang dan benar-benar tidak bisa memotong ke samping atau depan," imbuhnya.

Untuk Spurs, ini kedua kalinya mereka bertemu Heat di final secara berturut-turut. Pada musim lalu, mereka gagal merengkuh mahkota juara NBA usai dikalahkan Heat di gim ketujuh.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X