Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zlatan Ibrahimovic Tak Butuh Ballon dOr

By Arief Kurniawan - Kamis, 28 November 2013 | 16:02 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

Potensi Zlatan Ibrahimovic untuk mendapatkan penghargaan bergengsi di kancah sepak bola, Ballon d’Or, ditanggapi dingin oleh sang pemain. Bahkan pemain 32 tahun itu mengungkapkan dirinya tak perlu memenangi gelar Ballon d’Or untuk membuktikan kapasitasnya sebagai pemain terbaik dunia.

"Itu (Ballon d’Or) bukanlah sesuatu yang saya pikirkan dan bagi saya penghargaan itu tidak penting,” tegas Ibra, seperti dilansir Sky Sport.

Lebih lanjut, pemain yang akrab disapa Ibra itu mengatakan bahwa fokusnya saat ini adalah membawa timnya melaju ke fase 16 besar Liga Champion. Sebagai mana diketahui, Paris Saint-Germain saat ini kokoh di puncak klasemen sementara Grup C dengan raihan 13 angka berkat empat kemenangan dari lima laga.

"Tujuan kami adalah lolos dari babak penyisihan grup dan kami telah melakukan itu. Kami hanya membutuhkan hasil imbang, namun kami tetap akan berlatih keras dan siap untuk pertandingan selanjutnya," ucapnya.

Sejauh ini, Ibrahimovic telah menyarangkan delapan gol di panggung Liga Champion, raihan yang sama dengan mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Sementara di pentas Ligue 1, sembilan gol sudah dilesakkan pemain berusia asal Swedia itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X