Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Villas-Boas Masih Didukung Pemilik Spurs

By Ade Jayadireja - Kamis, 28 November 2013 | 15:56 WIB
Andre Villas-Boas
Getty Images
Andre Villas-Boas

Pelatih Tottenham Hotspur, Andre Villas Boas, mengatakan bahwa dirinya masih didukung dan dipercaya untuk melatih tim asal London tersebut.

Posisi pelatih asal Portugal tersebut dikabarkan goyah setelah Jan Verthongen dkk. dihancurkan 0-6 oleh Manchester City dalam lanjutan Premier League, Minggu (24/11).

Kekalahan itu menyebabkan Spurs berada di peringkat sembilan klasemen dan tertinggal delapan poin di belakang Arsenal sang pemuncak klasemen.

"Saya masih didukung untuk melatih tim dan dipercaya oleh pemain. Saya harus bertindak cepat dan melakukan pekerjaan yang tepat,” tutur AVB kepada BBC.

Mantan pelatih Chelsea yang telah menghabiskan hampir 110 juta pound untuk belanja pemain tersebut telah bertemu dengan pemilik klub Denil Levy.

Saat diwawancara oleh BBC, Villas-Boas mengatakan bahwa pertemuan antara dia dan pemilik klub hanyalah pertemuan biasa. Sama seperti pertemuan yang sebelumnya. Keduanya hanya membahas pertandingan itu secara singkat.

Tothenham akan menghadapi Tromso dalam lanjutan Liga Eropa, Jumat (29/11) dini hari WIB. Villas-Boas ingin mempersembahkan kemenangan untuk sang pemilik klub kala Spurs menghadapi Tromso.

(Fransdian Ricardo Purba)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X