Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Piala Thomas: Indonesia Unggul 1-0 Atas Singapura

By Eko Widodo - Senin, 19 Mei 2014 | 11:35 WIB
Tommy Sugiarto
www.badmintonindonesia.org
Tommy Sugiarto

Putih unggul sementara 1-0 berkat kemenangan yang diberikan Tommy Sugiarto.

Menghadapi Derek Wong di laga pertama, Tommy tampil meyakinkan di awal pertandingan. Ia merebut gim pertama lewat skor 21-11.

Namun, di gim kedua, Tommy tampak kerepotan meladeni permainan net dan smash kencang dari Wong. Alhasil, setelah terjadi kejar mengejar angka, Tommy menyerah di gim ini dengan kedudukan 17-21.

Gim ketiga tak kalah seru. Tommy sempat unggul 10-7, tapi kemudian Wong mendapat tiga poin beruntun sehingga kedudukan menjadi imbang 10-10.

Setelah memimpin 11-10, Tommy melaju kencang. Ia mengumpulkan poin demi poin hingga akhirnya menyudahi perlawanan Wong dengan skor 21-15.

Di laga selanjutnya, akan bertanding Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Kampiun Kejuaraan Dunia 2013 dan All England 2014 itu bakal menghadapi Danny Bawa Chrisnanta/Chayut Triyachart.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X