Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Del Piero Dukung Rencana Juventus Datangkan Morata

By Jaka Sutisna - Selasa, 3 Juni 2014 | 00:18 WIB
Alessandro Del Piero
Getty Images
Alessandro Del Piero

Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, mendukung rencana I Bianconeri mendatangkan striker Real Madrid, Alvaro Morata. Menurut Del Piero, Morata adalah pemain yang kuat secara fisik.

Tuttosport melansir bahwa Juventus telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Morata. Kini I Bianconeri dikabarkan hanya tinggal mencapai kesepakatan dengan Madrid terkait harga Morata.

Ketika ditanya soal rencana Si Nyonya Tua mendatangkan Morata, Del Piero memberikan dukungannya. Itu karena Il Pinturicchio yakin Morata adalah pemain yang memiliki potensi besar.

"Morata adalah pemain yang kuat secara fisik. Jika Carlo Ancelotti memainkan dia di final Liga Champion itu berarti dia memiliki potensi besar meski sepanjang musim performanya tidak stabil," ujar Del Piero.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X