Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

OKC Hentikan Rekor Kemenangan San Antonio Spurs

By Ade Jayadireja - Kamis, 28 November 2013 | 14:08 WIB
Oklahoma City Thunder
Getty Images
Oklahoma City Thunder

Rekor kemenangan San Antonio Spurs akhirnya terhenti di angka 11. Mereka tak dapat memperpanjang daftar kemenangan usai takluk di kandang Oklahoma City Thunder (OKC), Kamis (28/11) pagi WIB.

Pertarungan ketat tersaji di kandang OKC, Chesapeake Energy Arena. Spurs merebut kuarter pertama lewat kedudukan 21-19, lalu mereka menyudahi kuarter kedua dengan unggul tiga poin (46-43).

Tak ingin mendapat malu di hadapan publik sendiri, OKC bangkit di kuarter ketiga. Lewat aksi Serge Ibaka dan Kevin Durant, tim tuan rumah mampu menutup kuarter tersebut dengan keunggulan 68-61.

Memimpin tujuh poin membuat OKC makin percaya diri di kuarter keempat. Meski mendapat perlawanan ketat dari Spurs, OKC mampu mempertahankan keunggulan hingga akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan 94-88.

Durant menjadi bintang kemenangan OKC dengan raihan 24 poin. Di kubu Spurs, angka tertinggi dicetak Tony Parker dengan 16 poin.

"Pertahanan kami sungguh luar biasa. Spurs adalah tim yang sulit untuk dihalau, tapi kami membuat mereka gagal memasukkan tembakan dan itulah kuncinya," tutur pelatih OKC, Scott Brooks.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X