Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Pesta Gol, Inter Kalah di Laga Pamungkas

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 19 Mei 2014 | 04:13 WIB
Napoli pesta gol di laga pamungkas Serie A
Getty Images
Napoli pesta gol di laga pamungkas Serie A

1 atas Hellas Verona, Senin (19/5) dini hari WIB. Lazio dan AC Milan pun menuai kemenangan, sedangkan Internazionale mengalami kekalahan dan Fiorentina ditahan imbang.

Pesta gol Napoli atas Verona di Stadion San Paolo masing-masing dicetak Jose Callejon pada menit ke-5, Duvan Zapata (13', 25'), dan Dries Mertens (61', 77'). Satu-satunya gol Verona dicetak Juan Iturbe (66').

Lazio sukses mengalahkan Bologna dengan skor tipis 1-0 di Stadion Olimpico. Gol semata wayang itu ditorehkan Lucas Biglia dari titik putih pada menit ke-90'+4. Pun AC Milan menang 2-1 atas Sassuolo di San Siro berkat Sulley Muntari dan Nigel di Jong.

Hasil berbeda diperoleh Internazionale. Klub milik pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir tersebut takluk 1-2 di markas Chievo. Victor Obinna membatalkan kemenangan Inter lewat dua gol balasan yang dicetaknya di babak kedua. Di babak pertama Inter sempat unggul lewat gol Marco Andreolli.

Fiorentina ditahan imbang 2-2 Torino saat bermain di Stadion Artemio Franchi. Keempat gol tersebut tercipta di babak kedua. Giuseppe Rossi membuka keunggulan pada menit ke-57 dan gol kedua Fiorentina dicetak Ante Rebic (79'). Dua gol Torino disumbangkan Marcelo Larrondo dan Jasmin Kurtic.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X