Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serba-Serbi Sepak Bola: Persija vs Persijap Maju

By Eko Widodo - Kamis, 22 Mei 2014 | 15:10 WIB
nunk

Persija kembali tak mendapatkan izin dari pihak kepolisian kala menjamu Persijap di Stadion Utomo Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (27/5). Waktu tersebut bertepatan dengan libur nasional Isra Mi’raj.

Alhasil, manajemen Persija harus mengajukan perubahan terkait laga tersebut, mulai dari pindah lokasi pertandingan ke Stadion Patriot, Bekasi hingga merevisi jadwal.

“Kami telah meng­ajukan perubahan jadwal kepada PT Liga Indonesia. Mereka merespons agar kami mencari waktu yang tepat untuk meng­gantinya. Akhirnya, kami memilih 26 Mei dan disetujui oleh PT LI,” ujar Asher Siregar, Manajer Persija.

Selanjutnya, PT LI akan berkoordinasi dengan pihak Persijap terkait jadwal baru tersebut.

Manajemen Persija meng­aku tak terlalu tergang­gu lantaran perubahan itu. “Memang seperti inilah kondisi kami. Tidak semudah klub lain dalam berkompetisi,” kata Asher.

Menurut Asher, kondisi seperti itu yang membuat Persija sulit mencari sponsor karena jadwal kerap mengalami perubahan.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Kukuh Wahyudi)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X