Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

CEO Roma: Kerja Sama dengan Disney Penting

By Jaka Sutisna - Kamis, 22 Mei 2014 | 14:53 WIB
Italo Zanzi
Getty Images
Italo Zanzi

CEO AS Roma, Italo Zanzi, mengungkapkan bahwa kerja sama klub dengan Disney penting bagi misi klub untuk menarik dan terhubung dengan penggemar muda di seluruh dunia.

Roma akan melakukan tur pra-musim ke Amerika Serikat. I Giallorossi akan menggelar latihan di Orlando, Florida, pada 22 sampai 25 Mei. Di sela-sela latihan pra-musim, Il Lupi akan melakoni laga uji coba melawan klub lokal, Orlando City, pada 23 Mei.

Selain melakukan persiapan teknis tim, tur pra-musim ke Amerika juga diakui Zanzi membantu Roma dalam mempromosikan nama klub secara internasional.

"Kerja sama kami dengan Disney merupakan bagian penting dari upaya kami terhubung dengan penggemar muda di seluruh dunia," ujar Zanzi.

Direktur Pembangunan Olah Raga Disney, Mike Millay, juga menyambut positif kerja sama mereka dengan Roma.

"Kehadiran Roma di komplek latihan Orlando memberikan antusiasme bagi atlet dan pelatih lokal. Kedatangan tim sepak bola dunia membuat kompleks olah raga kami menjadi salah satu lokasi pertandingan sepak bola pemuda terkemuka di negeri ini," tutur Millay.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Forza Italian Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X