Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Duel Barito vs Sriwijaya Berakhir Tanpa Gol

By Tulus Muliawan - Minggu, 1 Juni 2014 | 17:30 WIB
Ilustrasi: Sriwijaya (kuning) curi satu poin di markas Barito.
Fernando Randy/Bolanews
Ilustrasi: Sriwijaya (kuning) curi satu poin di markas Barito.

Barito Putera gagal memaksimalkan keuntungan laga kandangnya untuk memetik kemenangan. Bermain melawan Sriwijaya FC Palembang, Barito harus puas berbagi satu poin setelah bermain imbang tanpa gol.

Bermain di Stadion Demang Lehman, Barito mampu tampil menyerang sejak awal pertandingan. Dukungan penuh dari para pendukung membuat mereka tampil lebih agresif. Sayangnya, tak ada satu pun peluang yang berujung gol.

Barito mendapat kesempatan emas setelah Sriwijaya bermain dengan 10 pemain karena Frank Ongfiang diusir wasit. Namun upaya Barito membobol Sriwijaya tidak membuahkan hasil karena penampilan gemilang kiper Fauzi Toldo di bawah mistar.

Memasuki babak kedua, penampilan Barito semakin matang. Umpan-upan pendek yang ditampilkan para pemain dari lini ke lini membuat para pemain belakang Sriwijaya semakin kewalahan.

Sepakan keras Rizki Ripora pada menit ke-75 nyaris membawa Barito unggul. Sayangnya sepakan pemain timnas Indonesia itu masih membentur mistar. Hingga laga berakhir, skor tetap imbang 0-0.

Hasil ini membawa Barito naik ke posisi lima klasemen Grup 1 dengan 20 poin dari 14 laga. Sementara Sriwijaya ada di peringkat tujuh dengan 19 poin dari 13 laga.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Liga Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X