Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pesta Atletico dari Calderon ke Neptuno

By Riemantono Harsojo - Senin, 19 Mei 2014 | 03:07 WIB
Atletico Madrid
AFP
Atletico Madrid

Atletico Madrid menggelar pesta juara Primera Division La Liga 2013/14 pada Minggu, 18 Mei, di Kota Madrid. Pesta dimulai dengan mengarak pemain yang menumpangi bus tingkat berwarna biru dari kandang Atleti, Estadio Vicente Calderon.

Arakan pemain tersebut dimulai dari Minggu siang waktu Madrid. Setelah dimulai dari lingkar luar Vicente Calderon yang dipenuhi puluhan ribu fan Atleti, bus tingkat yang membawa para pemain kemudian menuju pusat kota Madrid. Tujuan akhir bus itu adalah Fuente de Neptuno, yang terletak hanya beberapa ratus meter dari Fuente la Cibeles, tempat biasanya para fan Real Madrid merayakan keberhasilan menjadi juara.


Di Fuente de Neptuno, telah disiapkan panggung besar. Sejak sekitar pukul 20.30 waktu Madrid, satu persatu para pemain Atleti dipanggil untuk hadir di panggung.


Beberapa pemain menggandeng anaknya, seperti gelandang Diego Ribas dan penyerang David Villa.


Editor : Riemantono Harsojo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X