Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lionel Messi Ajak Anak-Anak Wujudkan Keajaiban

By Riemantono Harsojo - Senin, 2 Juni 2014 | 15:05 WIB
Lionel Messi saat melakukan perpanjangan kontrak dengan FC Barcelona pada Mei 2014.
AFP
Lionel Messi saat melakukan perpanjangan kontrak dengan FC Barcelona pada Mei 2014.

anak untuk mewujudkan keajaiban, yakni bertemu dengan dirinya. Sejak 31 Mei lalu bintang Barcelona itu ikut meramaikan kampanye media sosial bertajuk "Simply Do Wonders" (Mari Wujudkan Keajaiban).

Kampanye "Simply Do Wonders" (Mari Wujudkan Keajaiban) mengajak anak-anak dan kaum muda untuk mengunggah video permainan mereka di sepak bola jalanan melalui akun Instagram dengan hashtag #MeetMessi. Dalam video untuk program ini, Lionel Messi sendiri bermain sepak bola jalanan dengan beberapa anak-anak. Yang menariknya adalah Lionel Messi beberapa kali dikerjai oleh anak-anak.


Video lokal terbaik akan ditampilkan di halaman facebook khusus dan juga di situs web www.simplywonders.com, dan pemenangnya berhak atas biaya perjalanan dan uang saku ke Kota Barcelona untuk bertemu Lionel Messi serta menonton langsung satu pertandingan Barcelona.


Kampanye ini merupakan program dari perusahaan telekomunikasi asal Qatar, Ooredoo. Sejak tahun lalu Lionel Messi menjadi duta dari perusahaan itu.


Seperti dilansir dari siaran pers yang dikirim Indosat, khusus untuk Indonesia, kaum muda di Tanah Air dapat juga berpartisipasi dengan mengakses microsite www.indosat.com/meetmessi (berbahasa Indonesia). Khusus buat Indonesia juga, Ooredoo menyediakan hadiah untuk dua pemenang berupa jalan-jalan ke Barcelona dan bertemu Lionel Messi.


Editor : Riemantono Harsojo
Sumber : Siaran Pers Indosat


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X