Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Almeyda: Jadi Pelatih Lazio Adalah Mimpi Saya

By Jaka Sutisna - Kamis, 22 Mei 2014 | 03:23 WIB
Matias Almeyda
Getty Images
Matias Almeyda

Pelatih Banfield, Matias Almeyda, mengaku senang namanya dikabarkan menjadi kandidat pelatih Lazio. Almeyda menuturkan, menjadi pelatih Gli Aquilotti merupakan sebuah impiannya.

Almeyda disebut-sebut menjadi kandidat pelatih baru Lazio. Ia dispekulasikan akan menjadi pengganti Edoardo Reja musim depan.

"Ini akan menjadi mimpi untuk kembali ke Lazio," tutur Almeyda.

"Saya benar-benar menghargai pekerjaan yang dilakukan oleh Edy Reja dan tidak ingin membuat tekanan kepada dia, tapi pada saat yang sama saya tidak bisa menyembunyikan bahwa kembali ke Lazio sebagai pelatih merupakan hal yang indah untuk saya," ujar Almeyda.

Almeyda pernah memperkuat Lazio selama tiga tahun dari 1997 hingga 2000. Sebagai pelatih, prestasi Almeyda adalah membawa River Plate promosi ke divisi satu dengan status juara divisi dua Liga Argentina.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X